Senin, 20 Mei 2013

TENTANG SAYA

Saya terlahir dengan nama Sudarman Rianto. Dilahirkan di Banda Aceh (ketika itu ayah saya sedang bertugas sebagai Polisi Militer di kota yang terkenal dengan sebutan Serambi Mekah tersebut). Kata ayah saya, sewaktu masih kecil, saya termasuk anak yang sulit untuk berdiam diri. Baru saya sadari bahwa ternyata cukup berbahaya juga apabila ...... Pada usia 4 tahun ayah pindah tugas di Kota Lhokseumawe (Kabupaten Aceh Utara). Saya mulai pendidikan TK di kota ini. Sekolah TK tersebut berada di sebelah kantor ayah saya. Sepertinya saya tidak menyelesaikan TK saya karena ada teman yang nakal sehingga saya tidak kerasan di sekolah tersebut dan minta pindah sekolah ke SD.

Saya bersekolah di SD Negeri 6 Lhokseumawe. Ketika masih duduk di kelas 4 SD, kebetulan ada seseorang berkewarganegaraan India tetapi dengan akses Bahasa Inggris yang bagus datang ke kantor ayah untuk memberikan pemberitahuan bahwa dia ingin membuka kursus bahasa inggris di kota kecil tersebut. Semua saya hanya diajak teman untuk mengikuti kursus

Tidak ada komentar: